Inilah Macam-macam Jasa Unik Di Internet

Kang Usaha - Selain barang, jasa juga bisa dipasarkan di internet. Selain jasa reguler seperti jual beli artikel, desain grafis, banyak pulsa jenis jasa yang terbilang unik di internet. jenis jasa ini muncul karena kebutuhan pengguna internet.

Bagi sebagian besar orang, jasa unik ini terlihat aneh dan tidak bermanfaat. Namun bagi yang jeli membaca peluang, jenis jasa ini sangat prospektif serta mudah dijalankan. Misalnya jasa jual beli followers. Jenis jasa ini sangat diperlukan untuk mereka yang ingin meramaikan instagramnya.

Followers yang banyak akan membuat akun instagram lebih terlihat kredibel dan terpercaya. Biasanya jasa ini banyak digunakan untuk akun online shop, atau untuk kepentingan lainnya. Masih banyak contoh jasa unik yang ada di internet. Jika anda bingung memilih bisnis yang berbeda di internet, cobalah membuka jasa unik ini untuk mendulang penghasilan. Dibawah ini ulasan selengkapnya untuk jasa-jasa unik di internet yang bisa anda coba.

Inilah Macam-macam Jasa Unik Di Internet


1. Jual Beli Follower

Ketika menggunakan Instagram kita kerap ditawari jasa jual beli followers oleh beberapa akun. Ternyata hal tersebut bukanlah penipuan, karena jasa jual beli follower memang ada di instagram. Jasa ini sangat membantu pemilik akun online shop atau jenis akun lain yang memerlukan follower banyak dalam waktu singkat.

Karena sebuah akun instagram terlihat lebih kredibel dan terpercaya jika memiliki followers yang banyak. Banyak konsumen yang lebih percaya membeli barang di akun instagram dengan followers banyak karena lebih terlihat terpercaya.

jual beli follower

2. Jasa Order Barang di Luar Negeri

Jasa ini juga termasuk unik dan sangat bermanfaat. Jasa ini akan memudahkan seseorang membeli barang namun terkendala sistem pembayarannya. Biasanya sistem pembayaran di luar negeri menggunakan Mastercard, Paypal, dan berbagai mode pembayaran yang masih asing di Indonesia. Anda bisa mencoba jasa order ini dan bisa membeli barang dari luar negeri secara mudah. tarif untuk menggunakan jasa ini sangat beragam. Mulai 400 rupiah untuk satu dollarnya atau ada pula yang menerapkan tarif flat.

jasa order barang di luar negeri

3. Spam Promosi Media Sosial

Spam kerap dianggap mengganggu namun segelintir orang memanfaatkannya untuk mendulang penghasilan. Jasa spam promosi ini sangat diminati para pelaku bisnis online. Dengan spam promosi, pemilik bisnis tidak perlu repot mempromosikan bisnis mereka. Karena informasi produk sudah tersebar secara otomatis. Jika menggunakan jasa ini, spammers akan melakukan spam promosi di kolom komentar facebook, instagram, dll untuk menarik minat konsumen.

spam promosi di media sosial

4. Jual Beli Halaman Facebook

Fanspage atau halaman facebook sangat potensial untuk menyebarkan informasi atau sarana jual beli yang memadai. Namun untuk memiliki fanpage dengan jumlah like banyak anda memerlukan banyak waktu untuk mengelolanya. Maka dari itu banyak orang yang menjual halaman facebook dengan like dan trafic yang padat. Jika fanpage sudah memperoleh like yang banyak, biasanya pemilik akun akan menjualnya dengan harga cukup tinggi.

Terlebih saat ini dengan hadirnya Facebook Ads anda bisa menghasilkan uang dari halaman FB yang sudah termonetisasi. Sistemnya hampir mirip dengan Youtube, dengan mengupload video dan mendapat view yang tinggi maka penghasilan akan anda dapatkan.

jual beli halaman facebook


Itulah beberapa jasa unik di internet yang bisa anda ketahui. Anda tertarik untuk mencoba atau bahkan memanfaatkannya untuk peluang usaha?. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel