Peluang Bisnis Makanan Dengan Modal Terjangkau

Peluang Bisnis Makanan Dengan Modal Terjangkau - Bisnis makanan memang tidak pernah surut karena peluangnya sangat besar. makanan menjadi kebutuhan pokok yang selalu dicari banyak orang. Banyak yang mengira membuka bisnis ini memerlukan modal yang besar. padahal beberapa jenis makanan memiliki bahan baku yang sederhana sehingga modal untuk membuatnya tidak terlalu besar. harga jualnya bervariasi tergantung segmen pasar apa yang anda bidik, contohnya martabak mini.

Martabak reguler memerlukan modal yang cukup besar dari segi bahan baku hingga lapak yang digunakan untuk berjualan. Anda memerlukan gerobak cukup besar jika ingin membuka usaha martabak reguler. Namun martabak mini bisa menjadi solusi untuk memangkas biaya bahan baku dan biaya pembuatan gerobaknya. Masih banyak contoh untuk bisnis makanan modal terjangkau. Selengkapnya akan diulas lebih lengkap lagi berikut ini.

Peluang Bisnis Makanan Dengan Modal Terjangkau

1. Martabak mini
Untuk membuka usaha martabak reguler memang memerlukan modal yang cukup besar. selain itu tidak semua orang bisa memasak martabak dengan cita rasa yang enak. Maka dari itu cobalah berinovasi dengan membuka usaha martabak mini. Jenis martabak ini lebih mudah dibuat, modalnya minim, serta harganya terjangkau. Harga jualnya yang minim serta tampilannya yang unik membuat martabak mini sangat cocok anda jadikan peluang.

bisnis makanan martabak mini
martabak mini

2. Cilok
Makanan khas Bandung ini semakin booming dipasaran terlebih dengan aneka variasi bentuk dan rasa yang ada sekarang. Jajanan ini memiliki rasa yang gurih dan harga yang terjangkau. Bahan bakunya juga tidak terlalu ribet. Bahkan untuk tepung singkong sebagai bahan bakunya saja harga jualnya antara 8-10 ribu rupiah per kg nya, dan bisa menghasilkan ratusan cilok. Jajanan ini bisa anda pasarkan di sekolah, atau di tempat-tempat kuliner di pusat perbelanjaan.

bisnis makanan cilok
cilok

3. Takoyaki
Makanan khas Jepang ini makin booming setelah banyak yang mempromosikannya di media sosial. Anda bisa menggunakan takoyaki sebagai pilihan jenis makanan bermodal kecil. Takoyaki yang asli menggunakan gurita. Karena gurita masih sangat jarang dan mahal, anda bisa menggantinya dengan sosis atau keju sehingga harga jualnya dan modalnya lebih ekonomis. Banyak waralaba penjual takoyaki dan anda bisa bergabung dengan mereka.

bisnis makanan takoyaki
takoyaki

baca juga : Cara Memulai Usaha Angkringan Agar Bisa Sukses

4. Tahu bulat
Kuliner berbahan tahu ini kian terkenal karena metode penjualannya yang khas. Anda juga bisa memanfaatkan peluang ini untuk memulai bisnis makanan bermodal minim. Cobalah membuka usaha tahu bulat. Tidak perlu dijajakan dengan mobil pick-up seperti pada umumnya. Anda bisa memasarkannya di depan rumah atau disekitar sekolahan. Bahan bakunya terbilang murah, dan harganya yang terjangkau membuat tahu bulat sangat prospektif untuk kuliner bermodal terjangkau.

bisnis makanan tahu bulat
tahu bulat
Itulah beberapa contoh peluang bisnis makanan bermodal minim. Agar usaha makanan anda lebih diminati, anda bisa menciptakan inovasi yang membuat makanan tersebut makin menarik.


Penelusuran yang terkait dengan Peluang Bisnis Makanan Dengan Modal Terjangkau

usaha yang menjanjikan dengan modal kecil
jenis usaha modal kecil untung besar
contoh usaha modal kecil untung besar
usaha modal 1 juta
peluang usaha di rumah
peluang usaha baru
contoh usaha kecil kecilan
peluang usaha terbaru dan terlaris

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel