Macam Usaha Modal Kecil Untuk Daerah Perkotaan

Macam Usaha Modal Kecil Untuk Daerah Perkotaan - Banyak yang beranggapan membuka usaha di daerah perkotaan memerlukan modal besar. memang anggapan ini tidak sepenuhnya salah. Biaya sewa tempat hingga bahan baku di perkotaan jauh lebih mahal dibandingkan di desa. Namun anda bisa memanfaatkan beberapa peluang yang ada untuk membangun usaha dengan modal kecil. Bahkan dengan modal sekitar 1 jutaan anda sudah bisa membuka usaha, contohnya usaha pulsa elektrik.

Usaha ini memiliki prospek yang baik. memang awalnya laba yang didapat tidak terlalu besar. akan tetapi jika dilakukan secara kontinyu, besaran modal akan bertambah secara sendirinya. selain agen pulsa, banyak jenis usaha bermodal kecil yang cocok di perkotaan. Kuncinya adalah memanfaatkan peluang yang ada sebaik mungkin. Jika tertarik membuka usaha di perkotaan, berikut ini beberapa contohnya yang memerlukan modal kecil.

Beberapa Macam Usaha Modal Kecil Untuk Daerah Perkotaan

1. Jasa laundry

jasa laundry

Masyarakat perkotaan yang super sibuk juga memerlukan jasa laundry untuk mencuci baju mereka. Jam kerja sebagian besar masyarakat perkotaan terbilang padat sehingga tidak memiliki waktu yang cukup untuk mencuci pakaiannya. Peluang inilah yang bisa anda manfaatkan secara baik. agar usaha anda bisa bersaing dan bertahan, maka milikilah inovasi tersendiri untuk menarik minat pelanggan.

2. Agen pulsa

agen pulsa

Menjadi agen pulsa sangat cocok dijalankan di daerah perkotaan. Modalnya tidak terlalu besar ketika hendak memulainya. Anda bisa menjadi mitra atau agen pulsa sehingga labanya lebih besar. di era teknologi saat ini, pulsa menjadi salah satu kebutuhan pokok yang banyak dicari. Semua yang memiliki ponsel pasti memerlukan pulsa untuk menjalankannya. Oleh sebab itu usaha ini memiliki peluang besar yang cocok diperkotaan.

3. Warung makan

warung makan

Sama dengan laundry, warung makan juga cocok untuk memanfaatkan peluang yang ada. Warung makan menjadi solusi masyarakat perkotaan yang tidak sempat memasak. Selain itu anak-anak kost juga lebih memilih membeli makanan jadi daripada mesti repot memasak. Membuka warung makan tidak memerlukan modal banyak seperti restoran. Jika masakan anda disukai, maka besar kemungkinan anda akan mendapatkan banyak pelanggan.

4. Usaha les privat

usaha les privat

Jenis usaha ini juga cocok dibuka di daerah perkotaan. Usaha les privat memiliki peluang besar karena sebagian besar siswa di perkotaan memilih jasa les untuk membantu mendapatkan pelajaran tambahan. Usaha ini tidak memerlukan modal besar. apalagi jika anda punya keahlian mengajar maka tidak perlu menyewa tutor dari luar, karena anda bisa berperan sebagai tutor sekaligus pemilik usaha les ini. anda juga bisa berwaralaba dengan lembaga les yang sudah terlebih dulu terkenal.

baca juga : Tips Memulai Usaha Berjualan Mainan Agar Cepat Balik Modal

Demikianlah beberapa usaha modal kecil yang cocok di daerah perkotaan. Jadi tidak perlu dengan modal besar untuk bisa membuka usaha didaerah padat penduduk ini.


Penelusuran yang terkait dengan Macam Usaha Modal Kecil Untuk Daerah Perkotaan

usaha di daerah sepi
jenis usaha modal kecil untung besar
contoh usaha kecil kecilan
usaha kecil yang menjanjikan
usaha sampingan
usaha yang menjanjikan
usaha rumahan
contoh usaha modal kecil untung besar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel